Binrohtal Personil Polres Garut Di Bulan Ramadhan

Polres Garut – Kegiatan personil Polres Garut yang dilaksanakan rutin pada hari Kamis tanggal  ialah melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) di Masjid Nurul Hakim Mapolres Garut. (31/18) Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan selepas pelaksanaan apel pagi seluruh anggota Polres Garut yang beragama Islam tanpa di perintahkan kembali sudah berinisiatif […]

Polres Garut – Kegiatan personil Polres Garut yang dilaksanakan rutin pada hari Kamis tanggal  ialah melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) di Masjid Nurul Hakim Mapolres Garut. (31/18)

Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan selepas pelaksanaan apel pagi seluruh anggota Polres Garut yang beragama Islam tanpa di perintahkan kembali sudah berinisiatif untuk berbondong-bondong memasuki Masjid Nurul Hakim Mapolres Garut.

Dengan penuh kehidmatan anggota melantunkan ayat suci Al-Qur’an dan membacakan asmaul husna secara bersama-sama yang dipimpin oleh Tokoh Agama Kabupaten Garut. Kegiatan ini sangat perlu dilaksanakan untuk mendalami ilmu keagamaan dan mempertebal keimanan masing-masing personil.

polresgarut

Next Post

Pencarian Korban Hilang Di Pantai Cikandang Garut Masih Berlanjut Oleh Satpolair Polres Garut

Thu May 31 , 2018
Polres Garut – Kegiatan Sat Pol Air Polres Garut pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018 telah melaksanakan patroli gabungan perairan bersama anggota Basarnas Kabupaten Bandung di Wilayah hukum Perairan Polres Garut. Patroli perairan yang dilaksanakan di Wilayah perairan Polres Garut tepatnya di Pantai Cikandang ini dipimpin langsung oleh Kasat […]