Binrohtal Rutin Anggota Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 Februari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan pengajian bersama anggota Polres Garut. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis tepatnya setelah dilaksanakannya apel pagi sebagai salah satu bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap sang Pencipta. Kamis (12/01). Dalam pelaksanaan binrohtal tersebut di […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 Februari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan pengajian bersama anggota Polres Garut.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis tepatnya setelah dilaksanakannya apel pagi sebagai salah satu bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap sang Pencipta. Kamis (12/01).

Dalam pelaksanaan binrohtal tersebut di isi dengan tausiah pembacaan surat yasin dan pembacaan doa bersama yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Mapolres Garut dengan penuh kekhidmatan.(AG)

polresgarut

Next Post

Patroli Unit Turjawali Polres Garut

Fri Feb 10 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 10 Februari 2017 sekitar pukul 21.00 WIB anggota Satuan Sabhara Polres Garut Unit Turjawali Melaksanakan Patroli dialogis ke tempat hiburan di wilayah Polres Garut. Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan agar situasi keamanan ketertiban masyarakat di wilayah hukum garut selalu dalam keadaan aman dan tertib […]