Brigadir Budi Sobar Sambangi Pengemudi Ojeg

Garut – Pengemudi Ojeg adalah salah satu sasaran pembinaan yang menjadi target bagi Kepolisian Sektor Cikelet terhadap keselamatan berkendara bagi pengemudi motor maupun penumpangnya. Pentingnya keselamatan dalam berkendara di jalan raya adalah tanggung jawab bersama maupun tanggung jawab moral pengemudi itu sendiri, karena pengguna jalan raya bukan dirinya sendiri saja […]

Garut – Pengemudi Ojeg adalah salah satu sasaran pembinaan yang menjadi target bagi Kepolisian Sektor Cikelet terhadap keselamatan berkendara bagi pengemudi motor maupun penumpangnya.

Pentingnya keselamatan dalam berkendara di jalan raya adalah tanggung jawab bersama maupun tanggung jawab moral pengemudi itu sendiri, karena pengguna jalan raya bukan dirinya sendiri saja namun orang lain juga ada yang ikut menggunakan fasilitas jalan raya.

Oleh sebab itu kegiatan Bhabinkamtibmas di desa Cijambe   Kecamatan.Cikelet yang dilakukan oleh Briigadir Budi Sobar dengan metode pembinaan dan penyuluhan kepada para pengemudi ojeg di Nangewer Rt  06 Rw. 02 lebih  menekankan tentang tertib berlalu lintas, manfaatnya  memiliki sim C dan kegunaan memakai helm pengaman.

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Karangpawitan Siap Tindak Lanjuti Hasil Vicon Kapolda Jabar

Thu Feb 18 , 2016
Garut – Kemajuan perkembangan Informasi yang semakin berkemban pesat serta kecepatan teknologi cukup dirasakan sangat bermanfaat bagi kepolisian khususnya Kepolisian Tingkat Resor maupun Polsek. Penggunaan Teknologi ini menjadikan jarak yang jauh terasa dekat, sehingga dalam mobilitas penyampaian informasi pun dapat tercapai dengan mudah dan tepat sasaran. Penyampaian dan arahan yang […]