BRIPKA WIDIANSYAH ANGGOTA MUDA YANG BERSEMANGAT DALAM MELAKSANAKAN TUGAS

Garut – Bripka Widiansyah yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayongbong merupakan anggota yang berusia muda namun selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas (31082018). Seperti halnya pada hari Jum’at yang lalu, meskipun dalam kondisi lepas dinas, Bripka Widiansyah tetap melaksanakan kegiatan sambang desa dalam merangkan melaksanakan giat monitoring pembangunan jalan desa yang […]

Garut – Bripka Widiansyah yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayongbong merupakan anggota yang berusia muda namun selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas (31082018).

Seperti halnya pada hari Jum’at yang lalu, meskipun dalam kondisi lepas dinas, Bripka Widiansyah tetap melaksanakan kegiatan sambang desa dalam merangkan melaksanakan giat monitoring pembangunan jalan desa yang bersumber dari dana desa.

Saat dimintai keterangannya, Bripka Widiansyah mengatakan : “Saya selaku anggota bhayangkara yang berdinas di fungsi bhabinkamtibmas harus senantiasa siap kapan saja apabila ada panggilan tugas, ” ujar Bripka Widiansyah.

Diharapkan dengan semangat Bripka Widiansyah ini dapat dijadikan motivasi bagi anggota yang lainnya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

 

polresgarut

Next Post

Dialog Interaktif Bersama KAPOLRES GARUT dalam Rangka HUT Pertanian

Sat Sep 1 , 2018
Pertanian merupakan salah satu aspek yang menjadi ciri khas negara kesatuan republik indonesia yang terkenal dengan tanahnya yang subur, dalam rangka memeriahkan HUT Pertanian Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S.ik menjadi tamu dalam kegiatan Dialog Interaktif yang di selenggarakan oleh Radio REKS FM Garut hari Jumat tanggal 31 Agustus […]