Bripka Yanto Sugianto Gencar Sosialisasikan Pencegahan Bullying dan Antisipasi Kejahatan di Linggamukti

Dalam upaya membangun lingkungan yang aman dan nyaman, Bripka Yanto Sugianto, Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Polres Garut, melaksanakan kegiatan sambang RW di Kampung Sukadanuh, Desa Linggamukti, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut pada Hari Senin, 11 Desember 2023, mulai pukul 10.30 WIB.

Dalam pertemuan tatap muka tersebut, Bripka Yanto memberikan sosialisasi pencegahan bullying dan memberikan himbauan antisipasi terhadap Teror, Penganiayaan, Pemerasan dan Pengancaman Orang (TPPO). Beberapa poin utama yang disampaikan antara lain :

1.Meningkatkan kegiatan ronda malam untuk memastikan keamanan lingkungan.
2.Berkordinasi secara aktif dengan tingkat RW/RT dalam menjaga keamanan.
3.Tanggap terhadap aduan warga dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat.
4.Menghimbau warga agar waspada terhadap bahaya kebakaran menjelang musim kemarau.
5.Ajakan untuk selalu waspada dan tertib dalam memarkirkan kendaraan untuk menghindari pencurian.
6.Antisipasi terhadap kelompok atau golongan yang membawa pemahaman radikalisme.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi tinggi dari Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, yang menggarisbawahi pentingnya dedikasi anggota Polsek Wanaraja dalam menjaga keamanan wilayah. Komunikasi yang efektif antara kepolisian dan masyarakat dianggap sebagai fondasi utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Program “Tangginas” Polres Garut terus dijalankan untuk memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bripka Heri Hermawan Gencar Sosialisasikan Pencegahan Bullying dan Antisipasi Kejahatan di Sukaratu

Mon Dec 11 , 2023
Dalam upaya mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman, Bripka Heri Hermawan, Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Polres Garut, melaksanakan kegiatan sambang RW di Kampung Panyeredan, Desa Sukaratu, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, pada hari Senin, 11 Desember 2023, dimulai pukul 10.00 WIB. Dalam pertemuan tatap muka tersebut, Bripka Heri memberikan sosialisasi pencegahan bullying […]