POLSEK SAMARANG MENYELIDIKI PELAKU BUANG BAYI

POLRES GARUT – Pada hari kamis tanggal 28 juli 16 sekira pukul 17.15 wib telah ditemukan bayi yang masih hidup di desa Talaga. Penemuan bayi tepatnya di kampung barukai Rt.01 Rw.03 Desa Talaga Kecamatan Pasirwangi dengan jenis kelamin laki-laki  masih dalam keadaan hidup membuat warga geger dengan kejadian ini. Saat […]

POLRES GARUT – Pada hari kamis tanggal 28 juli 16 sekira pukul 17.15 wib telah ditemukan bayi yang masih hidup di desa Talaga.

Penemuan bayi tepatnya di kampung barukai Rt.01 Rw.03 Desa Talaga Kecamatan Pasirwangi dengan jenis kelamin laki-laki  masih dalam keadaan hidup membuat warga geger dengan kejadian ini.

Saat menemukan bayi oleh Ustad Misbahudin kemudian memberitahukan kepada aparat setempat dan Polisi Polsek Pasirwangi mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi serta melakukan penyelidikan.

Untuk sementara bayi tersebut di bawk ke rumah sakit untuk perawatan mengingat kondisi kesehatannya yang mulai melemah.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK BAYONGBONG LAKUKAN PENGAMANAN PEMBAGIAN DANA PKH DARI PEMERINTAH

Fri Jul 29 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Jum’at tanggal 29 Juli 2016, sekitar Pukul 08.00 wib bertempat di Kantor exs Kewadanaan kecamatan bayongbong dan Gedung Olah Raga Desa Sukarame Kecamatan Bayongbong  telah dilakukan pembagian dana PKH. Kegiatan pelaksanaan  pencairan uang program keluarga harapan (PKH) tahap II tahun 2016 oleh unit PKH bersama […]