BUKA BERSAMA DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 70

POLRES GARUT – Bertempat di Graha Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut Jalan Jenderal Sudirman No. 204 Karangpawitan – Garut telah dilaksanakan kegiatan buka besama keluarga besar Polres Garut, Jumat (1/7) Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka syukuran Hut Bhayangkara ke 70 tahun 2016 sekaligus peringatan Nuzulul Qur’an 1437 H. Dalam […]

POLRES GARUT – Bertempat di Graha Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut Jalan Jenderal Sudirman No. 204 Karangpawitan – Garut telah dilaksanakan kegiatan buka besama keluarga besar Polres Garut, Jumat (1/7)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka syukuran Hut Bhayangkara ke 70 tahun 2016 sekaligus peringatan Nuzulul Qur’an 1437 H.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.Si memberi sambutan dalam kegiatan syukuran Hut Bhayangkara ke 70 tahun 2016 dan peringatan nuzulul qur’an 1437 H serta buka puasa bersama keluarga besar Polres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BUKA BERSAMA MUSPIKA CIBALONG

Mon Jul 4 , 2016
POLRES GARUT –  Pada hari jum’at, tanggal 01 juli 2016 dimulai sekitar pukul  15.30 Wib bertempat di Aula kantor kecamatan cibalong kabupaten Garut, telah dilaksanakan kegiatan buka bersama puasa ramadhan yang di hadiri oleh Camat cibalong, ketua MUI kecamatan Cibalong, Toga, Toma, Danramil pameungpeuk, kanit reskrim polsek cibalong, kanit ik […]