BUKTI KEHADIRAN PEMERINTAH DALAM PEMBAGIAN KARTU INDONESIA SEHAT YANG DI KAWAL TNI POLRI

Banyuresmi, Pembagian Kartu Indonesia Sehat ( KIS )dari pemerintah kepada warga masyarakat mendapat pengawalan dari Personel POLRI dan TNI di wilayah Kecamatan Banyuresmi, Bantuan pengawalan ini merupakan simbol kehadiran Negara ada di tengah masyarakat, Kamis (14/3/19). Dengan bertempat didesa Sukamukti kec Banyuresmi Kab garut, kegiatan Pemberian Kartu Indonesia Sehat (KIS) […]

Banyuresmi, Pembagian Kartu Indonesia Sehat ( KIS )dari pemerintah kepada warga masyarakat mendapat pengawalan dari Personel POLRI dan TNI di wilayah Kecamatan Banyuresmi, Bantuan pengawalan ini merupakan simbol kehadiran Negara ada di tengah masyarakat, Kamis (14/3/19).

Dengan bertempat didesa Sukamukti kec Banyuresmi Kab garut, kegiatan Pemberian Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang bertujuan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat yang sakit agar dapat berobat menggunakan kartu KIS supaya tidak membebankan biaya kepada masyarakat.

Kegiatan ini membuktikan kehadiran TNI dan POLRI sebagai alat negara yang mewakili Pemerintah untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakat.

polresgarut

Next Post

BPNT Desa sukamulya pangatikan

Thu Mar 14 , 2019
Brigadir irpan santana beserta babainsa desa Sukamulya serka adang pada hari senin tanggal 11 2019 maretĀ  bertempat di kp. gosali dan kp. sukammulya melaksanakan monitoring pembangianĀ Bpnt yang berada di lingkungan desa sukmaulya kec pangatikan. adapun informasi yang di dapat dari sdra rudi sebagai penyalur desa sukamulya. jumlah paket yang di […]