CALON SISWA BRIGADIR PENGIRIMAN POLRES GARUT TELAH TIBA DI AULA SAT BRIMOBDA JABAR

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 20 April 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Aula Satuan Birmob Polda Jawa Barat Kecamatan Cikeruh Kabupaten Sumedang. Anggota Bag Sumda Polres Garut telah melaksanakan pengecekan ulang pengukuran tinggi dan berat badan peserta seleski Calon Brigadir Polri T.A 2017 pria asal […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 20 April 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Aula Satuan Birmob Polda Jawa Barat Kecamatan Cikeruh Kabupaten Sumedang.

Anggota Bag Sumda Polres Garut telah melaksanakan pengecekan ulang pengukuran tinggi dan berat badan peserta seleski Calon Brigadir Polri T.A 2017 pria asal pengiriman dari Polres Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka langkah awal seleksi penerimaan agar tidak terjadi kekeliruan dan benar-benar sesuai ketentuan yang berlaku dalam menjalani seleksi menjadi Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia. Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB berharao pelaksanaan seleksi penerimaan anggota Polri ini berjalan dengan humanis , transparan dan akuntabel.

polresgarut

Next Post

SAT LANTAS POLRES GARUT MELAKSANAKAN PELAYANAN RAWAN PAGI

Fri Apr 21 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 21 April 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan Persimpangan Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Satuan Lantas Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]