Canda Kapolres Garut Bersama Anggotanya

Polres Garut –  Setelah mengikuti kegiatan menyambangi rumah anggota yang berada di lingkungan Mapolres Garut, seluruh personel berteduh dan beristirahat sejenak di bawah pohon rindang yang ada di sekitar halaman belakang Gedung Mumun Surachman, rabu (11/17). Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E, M.H, M.Si didampingi Waka Polres Kompol Gotam H.SIK, […]

Polres Garut –  Setelah mengikuti kegiatan menyambangi rumah anggota yang berada di lingkungan Mapolres Garut, seluruh personel berteduh dan beristirahat sejenak di bawah pohon rindang yang ada di sekitar halaman belakang Gedung Mumun Surachman, rabu (11/17).

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E, M.H, M.Si didampingi Waka Polres Kompol Gotam H.SIK, M.Si, Kabag Sumda Kompol Apriyanto, Kasubbag Humas AKP Ridwan TB serta Kasie Propam Iptu H.Amat Rachmat menemui beberapa anggota yang terlihat olehnya.

Melihat kedatangan pimpinannya tersebut menjadikan anggota bersikap siaga, dengan senyum ramah Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E, M.H, M.Si, terlihat dalam obrolan santai penuh canda  mencairkan suasana tegang, sejurus kemudian nampak anggota tersenyum lebar saat segelas minuman dingin tersedia di depannya.

Suasana penuh keakraban bersama anaggota di bawah pohon rindang belakang gedung terjalin di sana, komunikasi dua arah yang penuh santun dan canda tercipta, obrolan dan analisa mengalir tanpa kekakuan, membuat anggota betah berlama-lama bersama Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E, M.H, M.Si, dalam obrolan ringan.

polresgarut

Next Post

Anggota Polres Garut Melaksanakan Kegiatan Rutin Binrohtal

Thu Jan 12 , 2017
Polres Garut – Dengan bertempat di Markas Komando Keolisian Resor Garut anggota Polres Garut melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental ( Binrohtal ). Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis tepatnya setelah dilaksanakannya apel pagi sebagai salah satu bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap sang Pencipta. Kamis (12/01). Dalam pelaksanaan binrohtal […]