cek kesiapan anggota,kapolsek kadungora pimpin apel pagi

Rabu 23/05/2018 Dalam Menggadapi berbagai tantangan tugas sehari – hari dan Kepedulian terhadap Anggotanya, Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat S.Sos M.Si memimpin langsung Apel Pagi . Sekira pukul 08.00 wib bertempat di halaman Mapolsek , Kapolsek Kadungora melakukan pengecekan kelengkapan Personel, Mulai dari identitas diri hingga surat – surat kendaraan. […]

Rabu 23/05/2018 Dalam Menggadapi berbagai tantangan tugas sehari – hari dan Kepedulian terhadap Anggotanya, Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat S.Sos M.Si memimpin langsung Apel Pagi .

Sekira pukul 08.00 wib bertempat di halaman Mapolsek , Kapolsek Kadungora melakukan pengecekan kelengkapan Personel, Mulai dari identitas diri hingga surat – surat kendaraan.

Dari pemeriksaan yang di lakukanya bersama Kanit Provos, tidak di temukan adanya anggota yang melanggar , dan tidak ada satupun yang terjaring, namun sempat menegur anggota yang kurang disiplin.

Setelah apel Pagi dan pemeriksaan selesai, selanjutnya anggota di berikan pengarahan di dalam ruangan.
Kapolsek menghimbau agar anggota lebih di siplin dalam melaksanakan tugas, kendalikan diri di lapangan dan harus mengedepankan 3S ( Senyum ,Sapa, Salam) dan yang terpenting harus peka terhadap gejolak yang akan meresahkan masyarakat karena menghadapi Pilkada 2018.

Sebagai penegak hukum jangan sampai memberikan contoh yang tidak baik kepada Masyarakat, dan saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang sudah berjalan ,tetap iklas untuk melayani.” Ungkap AKP Jajang Racmat S.Sos M.Si.

    

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora Beri Arahan Kepada ketua Rw

Wed May 23 , 2018
Polres Garut – Sebagai penanggung jawab pembina kamtibmas di desa Mekarbakti Bhabinkamtibmas Brigpol Esa Nugraha S.IP hadir dalam pertemuan para Ketua Rw desa Mekarbakti dan Ketua LPM,Karang Taruna di kantor Kepala desa Mekarbakti Kec Kadungora. Pertemuan ini merupakan agenda Kepala desa Mekarbakti APID dalam rangka percepatan pembangunan di Kec Kadungora […]