Cuaca Hujan Tidak Menghalangi Polsek Cihurip Sambangi Warga Desa

Garut – Turunnya hujan yang masih ada pada bulan maret ini membuat aktifitas masyarakat di luar rumah menjadi berkurang, warga yang biasang melakukan olah raga sore menjadi lebih banyak berteduh di dalam rumahny masing – masing. Namun tidak begitu bagi personel Kepolisian Sektor Cihurip, saat melaksanakan tugas tidak mengenal panas […]

Garut – Turunnya hujan yang masih ada pada bulan maret ini membuat aktifitas masyarakat di luar rumah menjadi berkurang, warga yang biasang melakukan olah raga sore menjadi lebih banyak berteduh di dalam rumahny masing – masing.

Namun tidak begitu bagi personel Kepolisian Sektor Cihurip, saat melaksanakan tugas tidak mengenal panas dan dinginnya air, seperti yang terjadi di wilayah kecamatan Cihurip ini.

Penugasan Personel yang memperkuat Kepolisian Sektor Cihurip cukup memperlihatkan dedikasi kinerjanya yang luar biasa tentunya bagi personel yang memang rajin atau berkualitas akan tugas kepolisian yang menjadi amana dari negara yang telah memilihnya menjadi seorang insan bhayangkara.

Kehadiran pesonel kepolisian Sektor Cihurip bernama Bripka Irwan Romdon pada hari selasa tanggal 29 maret 2016 saat melaksanakan silahturahmi sekaligus melakukan Patroli ke desa Cihurip dalam menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat patut menjadi contoh yang baik.

Personel yang dulu nya bertugas di wilayah perkotaan kabupaten Garut kemudian bergeser ke wilayah Pelosok pedesaaan sana tidak lantas membuatnya berkeluh kesah apalagi merengek-rengek bagaikan seorang anak kecil yang kehilangan mainannya.

Namun kinerjanya tetap dipertahankan dan di tunjukan dalam melaksanakan tugas negara yang mulia ini kepada warga masyarakat, dengan masih menggunakan jas hujan di badan saat melakukan silahturahmi pada hari selasa tanggal 29 Maret 2016 sekitar pukul 18.00 Wib, seakan mengisyaratkan bahwa cuaca hujan tak menghalanginya untuk bertatap muka dengan warga desa Cihurip.

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Samarang Aktif Lakukan Komunikasi Dengan Pelajar

Tue Mar 29 , 2016
Garut – Intensitas kehadiran anggota Kepolisian Sektor Samarang di beberapa wilayah pedesaan ini merupakan efek positif dari penguatan personel Polri di Polsek jajaran Polres Garut, formasi ini akan semakin mengukuhkan bahwa ujung tombak pelaksana polri dalam mencapai tujuan dalam pelayanan kepada masyarakat adalah anggota Kepolisian Sektor dimana personel nya aktif […]