Dalam Arahannya Kapolres Garut Meminta Agar Personil Polres Garut Selalu Kompak Dan Menjaga Nama Baik Kesatuan

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 26 Maret 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.2014 Kecamatan Sucikaler Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP BUDI SATRIA WIGUNA S.IK yang didampingi dan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Garut , Kapolsek Jajaran Polres Garut […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 26 Maret 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.2014 Kecamatan Sucikaler Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP BUDI SATRIA WIGUNA S.IK yang didampingi dan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Garut , Kapolsek Jajaran Polres Garut dan seluruh perwira Polres Garut telah mengikuti kegiatan Video Conference (Vicon) dari Kapolda Jabar untuk seluruh Polres jajaran Polda Jabar.

Kegiatan Vicon kali ini membaha terkait Anev Kamtibmas, Satgas Nusantara, Ops Mantap Praja serta Arahan dari Kapolda Jabar untuk seluruh jajaran Polda Jabar dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Adapun arahan Kapolres Garut, ialah sebagai berikut ;

1.Antara Kegiatan dilapangan dan Pelaporan harus singkron dan cepat.

2.Sat Reskrim Polres maupun Polsek harus lebih peka.

3.Fungsi Intel dan Reskrim harus dipertajam kembali.

4.APP atau Tekankan Personil utk laksanakan tugas sesui SOP.

5.Jaga nama baik marwah Polri dan Polres Garut.

 

polresgarut

Next Post

Tim Patroli Bermotor Sat Sabhara Polres Garut Menghimbau Petugas Keamanan Kompleks Agar Lebih Peka Terhadap Situasi

Mon Mar 26 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 26 Maret 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Bermotor dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama beberapa elemen masyarakat terkait situasi Kamtibmas hari ini. […]