Dalam Kegiatan Pengajian Rutin Kapolsek Bayongbong Perkenalkan Diri Kepada Porkifincam Kecamatan Bayongbong

Polres Garut – Bertempat di Gor Daya Mukti Desa Bayongbong Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan pengajian rutin bulanan se-Kecamatan Bayongbong. Kamis (12/18) Kegiatan pegajian rutin bulanan ini dilaksanakan rutin setiap satu bulan sekali dalam kegiatan ini pun dihadiri oleh Porkifincam kecamatan Bayongbong termasuk Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi […]

Polres Garut – Bertempat di Gor Daya Mukti Desa Bayongbong Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan pengajian rutin bulanan se-Kecamatan Bayongbong. Kamis (12/18)

Kegiatan pegajian rutin bulanan ini dilaksanakan rutin setiap satu bulan sekali dalam kegiatan ini pun dihadiri oleh Porkifincam kecamatan Bayongbong termasuk Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi yang didamping Waka Polsek Bayongbong IPTU Aji Sapjin dan Kanit Binmas Polsek Bayongbong AIPTU Ade Yohanes.

Susunan acara kegiatan , yakni ;
1.Sambutan pembuka oleh Ustadz Asuswara
2.Pembacaan ayat suci Alquran Ustad Deni
3. Sambutan dari Pengurus DKM Ustad Sutisna
4. Sambutan perkenalan dari Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi
5. Sambutan dari Camat Santari, S.Sos.
6 .Tausyiah dari Kementrian Agama Kab Garut KH Undang Munawar , M.Pd.
7. Penutupan dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah/halal bihalal.
Dilanjut ramah tamah

Hasil dari kegiatan menghadiri pengajian rutin bulanan ini adalah Kapolsek Bayongbong dapat memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Bayongbong yang baru agar terjalin silaturahmi yang baik antara warga tokoh agama tokoh masyarakat dan semua hadiri yang hadir sekitar 300 orang , dan diharapkan terciptanya Harkamtibmas yang baik antara warga dengan Polsek Bayongbong.

polresgarut

Next Post

Polres Garut Mengadakan "Nobar" Piala Dunia 2018 Dengan Doorprize Utama Satu Unit Sepeda Motor

Thu Jul 12 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 Juli 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut yang didampingi 2 orang anggotanya menyambangi Radio Hegar Swara 104,3 FM, Jalan Raya Samarang No 51 Garut, maksud dan tujuan Unit Dikyasa Sat […]