DALAM MERANGKAN MENYAMBUT HUT RI YANG KE 73, POLSEK BAYONGBONG MULAI MEMASANG UMBUL UMBUL MERAH PUTIH

Garut – Dalam merangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Polsek Bayongbong mulai memasang umbul umbul merah putih di setiap penjuru Kantor Polsek Bayongbong (12092018). Pemasangan umbul umbul ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Bayongbong, Kanit Patroli Polsek Bayongbong, anggota siaga piket Polsek Bayongbong  dan dibantu oleh anggota […]

Garut – Dalam merangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Polsek Bayongbong mulai memasang umbul umbul merah putih di setiap penjuru Kantor Polsek Bayongbong (12092018).

Pemasangan umbul umbul ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Bayongbong, Kanit Patroli Polsek Bayongbong, anggota siaga piket Polsek Bayongbong  dan dibantu oleh anggota Saka Bhayangkara Polsek Bayongbong.

Saat dimintai keterangannya, Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes mengatakan : “Dulu para pejuang rela mengorbankan nyawanya untuk bertempur mengusir para penjajah dari negeri ini, dan sekarang kita sudah merdeka berkat jasa para pejuang maka sepantasnyalah kita selaku generasi penerus bangsa untuk menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan bangsa kita dengan penuh rasa suka cita,” ujar Aiptu Ade Yohanes.

 

polresgarut

Next Post

KANIT BINMAS BERIKAN PENGARAHAN TENTANG SEJARAH PRAMUKA

Tue Aug 14 , 2018
Garut – 13 Agustus 2018 bertempat di lapangan Alun – alun Kecamatan Bayongbong, Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes memberikan pengarahan tentang sejarah pramuka kepada anak anak pramuka sekolah dasar negeri se Kecamatan Bayongbong. Pengarahan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Pramuka yang mana seluruh Sekolah Dasar Negeri […]