Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-72 Polsek Cibalong Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Ke Warga Desa Sancang

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 09 Juli 2018 sekitar pukul 10.05 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut. Kapolsek Cibalong bersama Kanit Binmas dan Kanit Intelkam serta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibalong telah melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 Tahun […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 09 Juli 2018 sekitar pukul 10.05 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut.

Kapolsek Cibalong bersama Kanit Binmas dan Kanit Intelkam serta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibalong telah melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 tingkat Kecamatan Cibalong. Adapun rangkaian kegiatannya ialah Kerja Bakti dan Bakti Sosial Polsek Cibalong.

Anggota Polsek Cibalong melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat Kp.Ciputat Desa Sancang dilokasi Masjid jami Al-mukhlisin berupa perbaikan saluran pembuangan air dan galian sumur di lokasi masjid tersebut. Selain kerja bakti dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cibalong memberikan bantuan untuk membeli bahan-bahan yang diperlukan dan diterima langsung oleh Ketua DKM mesjid Al-Mukhlisin bpk. Ustad Agus Rohimat.

Selepas melaksanakan kegiatan kerja bakti personil Polsek Cibalong pun melanjutkan dengan kegiatan Kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada orang tidak mampu/jompo diterima oleh 4 Kepala keluarga yang benar-benar membutuhkan di Desa Sancang.

 

polresgarut

Next Post

Beginilah Cara Sat Binmas Polres Garut Dalam Memperingati Hari Bhayangkara Ke-72

Tue Jul 10 , 2018
Polres Garut – Sat Binmas Polres Garut yang dipimpin langsuung AKP Poniman , SH. mempunyai cara tersendiri untuk memperingati Hari Bhayangkara (Polri) ke-72. (09/18) Rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-72 diawali dengan silaturahmi Sat Binmas yang didampingi oleh Bhayangkari dengan PP Polri dan Warakauri. Sat Binmas Polres Garut bersama […]