Dana PKH Cair, Polisi Melakukan Pengamanan Terbuka

Polres Garut –  Bertempat di Sub Terminal Agrobisnis (STA), Kampung  Saung Cendol, Desa Karyajaya, Kecamatan  Bayongbong Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan pembagian bantuan non tunai program keluarga harapah ( PKH ) tahap 1 tahun 2017. Kegiatan pembagian PKH yang berlangsung saat ini mendapat pengamanan dari anggota Kepolisian Sektor Bayongbong sejak […]

c5e82775-faf2-4912-894c-ad905173688bPolres Garut –  Bertempat di Sub Terminal Agrobisnis (STA), Kampung  Saung Cendol, Desa Karyajaya, Kecamatan  Bayongbong Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan pembagian bantuan non tunai program keluarga harapah ( PKH ) tahap 1 tahun 2017.

Kegiatan pembagian PKH yang berlangsung saat ini mendapat pengamanan dari anggota Kepolisian Sektor Bayongbong sejak pukul 08.00 wib, masyarakat penerima bantuan sudah berkumpul dan melakukan pencairan secara bergiliran.

Adapun Untuk pencairan dana PKH Gelombang I terdiri dari 8 Desa :  Desa banjarsari dengan jumlah KPM 302, Desa ciburuy dengan jumlah KPM 243,  Desa Bayongbong dengan jumlah KPM sebanyak 289, desa Cikedokan  dengan jumlah KPM 260, Desa Hegarmanah dengan jumlah KPM sebanyak 199,  Desa Karyajaya dengan jumlah sebanyak KPM 114, Desa Ciela dengan jumlah KPM 321, Desa Cinisti dengan jumlah KPM 279.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa kegiatan pembagian PKH ini mendapat pengamanan dari anggota Polsek Bayongbong.

polresgarut

Next Post

Polsek Tarogong Kidul Pro Aktif Mendirikan Pos Pam Ops Ramadniya 2017

Wed Jun 14 , 2017
Polres Garut – Kegiatan pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran Tahun 2017 sebentar lagi akan dilaksanakan, gelaran tradisi tahunan yang menjadi agenda rutin kamtibmas tahunan ini mendapat perhatian yang khusus bagi seluruh personel Polres Garut. Persiapan fisik dan mentala para personel Polres Garut sudah di lakukan jauh-jauh hari dari hari […]