DANRAMIL BAYONGBONG YANG BARU SAMBANGI MAKO POLSEK BAYONGBONG

  Garut, Danramil Bayongbong yang baru Kapten CZI Dayat Juhanda sambangi Mako Polsek Bayongbong dan bersilaturahmi dengan seluruh keluarga besar personil Polsek Bayongbong (15052018). Kunjungan Danramil Bayongbong ke Mako Polsek Bayongbong ini diterima langsung oleh wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin. Pada kesempatan tersebut Danramil Bayongbong bersilaturahmi dengan seluruh personil Polsek […]

 

Garut, Danramil Bayongbong yang baru Kapten CZI Dayat Juhanda sambangi Mako Polsek Bayongbong dan bersilaturahmi dengan seluruh keluarga besar personil Polsek Bayongbong (15052018).

Kunjungan Danramil Bayongbong ke Mako Polsek Bayongbong ini diterima langsung oleh wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin. Pada kesempatan tersebut Danramil Bayongbong bersilaturahmi dengan seluruh personil Polsek Bayongbong.

Saat dimintai tanggapannya, Danramil Bayongbong Kapten CZI Dayat Juhanda mengatakan : “Saya sengaja datang kesini untuk bersilaturahmi dengan seluruh keluarga besar anggota Polsek Bayongbong sekaligus memperkenalkan diri dengan maksud agar ke depannya tercipta sinergitas dan soliditas TNI – POLRI di Bayongbong dalam mengemban tugas secara bersama sama untuk kepentingan bangsa dan negara,” ujar Kapten CZI Dayat Juhanda.

Diharapkan dengan adanya kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Danramil Bayongbong ini, kerjasama TNI – POLRI di Bayongbong yang sudah baik semakin lebih baik dan semakin solid.

 

 

polresgarut

Next Post

ADA YANG ISTIMEWA DALAM KEGIATAN APEL PAGI DI POLSEK BAYONGBONG

Tue May 15 , 2018
  Garut, ada yang istimewa dalam kegiatan apel pagi di Polsek Bayongbong pada hari ini, hal yang istimewa tersebut adalah Danramil Bayongbong yang baru Kapten CZI Dayat Juhanda berkenan mengambil apel pagi di Mapolsek Bayongbong bersama sama dengan Wakapolsek Bayongbong (15052018).     Dalam kesempatan apel pagi tersebut, Danramil Bayongbong […]