Dari Arah Barat Kepadatan Kendaraan Mulai Terlihat Sebelum Pasar Limbangan

Polres Garut – Kepadatan arus lalu-lintas atau lebih tepatnya terjadinya perlambatan laju kendaraan terjadi sekitar pasar limbangan yang menimbulkan antrian panjang kendaraan, namun hal ini berbeda sekali dari arah sebaliknya arus volume kendaraan agak sedikit longgar. Beberapa petugas sudah memasuki pos pengamanan pada sore ini kemudian langsung melakukan pengecekan oleh […]

2b7f9673-e244-4f2b-8436-d130cf596193Polres Garut – Kepadatan arus lalu-lintas atau lebih tepatnya terjadinya perlambatan laju kendaraan terjadi sekitar pasar limbangan yang menimbulkan antrian panjang kendaraan, namun hal ini berbeda sekali dari arah sebaliknya arus volume kendaraan agak sedikit longgar.

Beberapa petugas sudah memasuki pos pengamanan pada sore ini kemudian langsung melakukan pengecekan oleh satgas bantuan Propam Polres Garut untuk mengetahui kekuatan yang akan diturunkan pada hari pertama operasi ramadniya 2017 digelar.

Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat, SIK MSI melakukan pengecekan lapangan pelaksanaan personel pos pengamanan dan pos pengaturan lalu-lintas siang ini, mulai dari jalur Nagrek – Limbangan-cibatu-Malangbong dan jalur Nagrek-Kadungora-Leles-Banyuresmi- Tarogong –Cilawu.

Kasubag Humas Polres Garut membenarkan bahwa “ Peningkatan volume kendaraan sudah mulai terasa dari kemaren yang melewati jalur Limbangan ataupun Jalur Kadungora”

polresgarut

Next Post

Apel pengecekan Personel Polres Garut

Mon Jun 19 , 2017
Polres Garut –  Personel yang telah memasuki pos pengamanan di bebera titik strategis ini langsung melakukan apel pengecekan jumlah kekuatan oleh para perwira pengendali di tiap pos pengamanan, senin ( 19/6/2017). Kegiatan berlangsung sekitar pukul 16.00 wib di pos pengamanan Bank BJB  dengan  melakukan kegiatan apel sekaligus pengecekan personil sesuai […]