DEKLARASI ANTI HOAX ASN KECAMATAN BAYONGBONG

Garut,  bertepatan dengan upacara hari Pendidikan Nasional pada tanggal 02 Mei 2018, selepas melaksanakan upacara, ASN Kecamatan Bayongbong melaksanakan deklarasi mendukung pilkada damai dan anti hoax.   Hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk dukungan kepada POLRI untuk menciptakan pilkada damai serta memberantas para pelaku penyebar hoax.   Kapolsek Bayongbong AKP Dedi […]

Garut,  bertepatan dengan upacara hari Pendidikan Nasional pada tanggal 02 Mei 2018, selepas melaksanakan upacara, ASN Kecamatan Bayongbong melaksanakan deklarasi mendukung pilkada damai dan anti hoax.

 

Hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk dukungan kepada POLRI untuk menciptakan pilkada damai serta memberantas para pelaku penyebar hoax.

 

Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi yang hadir dalam kegiatan tersebut saat dimintai tanggapannya mengatakan : ” Deklarasi mendukung pilkada damai dan anti hoax yang dilakukan oleh ASN Kecamatan Bayongbong ini memberikan semangat kepada POLRI khususnya Polsek Bayongbong untuk lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas dalam rangka mewujudkan pilkada damai di Kabupaten Garut dan memberantas para pelaku penyebar berita bohong atau hoax,  ” ujar Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi.

 

Diharapkan dengan adanya deklarasi mendukung pilkada damai dan anti hoax ini,  proses pilkada yang sedang berlangsung di Kabupaten Garut dapat berjalan dengan aman,  lancar dan damai serta para pelaku penyebar berita bohong atau hoax dapat diberantas.

 

 

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA CINTANEGARA MONITORING PEMBANGUNAN JALAN DI DESA CINTANEGARA

Mon May 7 , 2018
Bhabinkamtibmas Desa Cintanegara Bripka Tedih Taryana,  SH melaksanakan monitoring pembangunan jalan di Desa Cintanegara. Pembangunan jalan sepanjang 1 km ini merupakan proyek pembangunan dari Provinsi Jawa Barat.  (06052018). Dengan adanya proyek pembangunan jalan ini,  warga masyarakat menyambut dengan penuh antusias untuk mendukung lancarnya pembangunan jalan tersebut serta sangat gembira sekali […]