Deklarasi Anti Hoax dan Mendukung Pilkada Damai Bersama Santri Pondok Pesantren Hidayatul Faizin

Santri pondok pesantren hidayatul faizin mendeklarasikan anti hoax dan mendukung pilkada damai. Hal tersebut berlangsung di sela sela kegiatan peresmian pos kesehatan pesantren (poskestren) di pondok pesantren hidayatul faizin yang dihadiri oleh unsur muspika Kecamatan Bayongbong (11042018). Dalam giat peresmian pos kesehatan pesantren (poskestren) di pondok pesantren hidayatul faizin tersebut, […]

Santri pondok pesantren hidayatul faizin mendeklarasikan anti hoax dan mendukung pilkada damai. Hal tersebut berlangsung di sela sela kegiatan peresmian pos kesehatan pesantren (poskestren) di pondok pesantren hidayatul faizin yang dihadiri oleh unsur muspika Kecamatan Bayongbong (11042018).

Dalam giat peresmian pos kesehatan pesantren (poskestren) di pondok pesantren hidayatul faizin tersebut, untuk Polsek Bayongbong diwakili oleh bapak Wakapolsek Iptu Ajin Sapjin. Ketika memberikan sambutan, Iptu Ajin Sapjin mengajak para santri untuk mendeklarasikan anti hoax dan mendukung pilkada damai dengan maksud untuk mengingatkan kembali kepada seluruh elemen masyarakat agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Iptu Ajin Sapjin mengatakan : “dengan deklarasi anti hoax ini mudah mudahhan menjadi pengingat bagi generasi muda khususnya para santri yang sedang menimba ilmu agama di pondok pesantren untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, ” ujar Iptu Ajin Sapjin.

Diharapkan dengan adanya deklarasi anti hoax tersebut dapat memacu seluruh pihak untuk lebih berperan aktif membantu pihak Kepolisian dalam memberantas penyebaran hoax.

polresgarut

Next Post

KEGIATAN VICON KAPOLDA TERKAIT GANGGUAN KAMTIBMAS

Fri Apr 13 , 2018
Pada Tanggal 13 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB Rupat R.Suardja Atma Saputra Polres Garut Bertempat di Ruang Rapat R.Suardja Atma Saputra Polres Garut Bapak Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S.IK didampingi Bapak Wakapolres Garut Kompol Gotam Hidayat S.IK., M.Si Melaksanakan Kegiatan Vicon arahan Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol […]