Deklarasi Anti Hoax Para Kepala Sekolah di Kecamatan Bayongbong

Hari Kamis kemarin di Aula Kantor UPTD pendidikan Kecamatan Bayongbong sebanyak 52 orang kepala sekolah SD se Kecamatan Bayongbong mendeklarasikan pernyataan sikap anti hoax (09042018). Deklarasi anti hoax tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam pertemuan para kepala sekolah yang berkaitan dengan wawasan kebangsaan. Diharapkan dengan adanya deklarasi anti hoax tersebut menumbuhkan […]

Hari Kamis kemarin di Aula Kantor UPTD pendidikan Kecamatan Bayongbong sebanyak 52 orang kepala sekolah SD se Kecamatan Bayongbong mendeklarasikan pernyataan sikap anti hoax (09042018).

Deklarasi anti hoax tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam pertemuan para kepala sekolah yang berkaitan dengan wawasan kebangsaan.

Diharapkan dengan adanya deklarasi anti hoax tersebut menumbuhkan jiwa cinta tanah air dan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan. Hal senada diungkapkan Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin yang hadir dalam kegiatan tersebut sebagai narasumber, beliau mengatakan : “semoga deklarasi anti hoax ini bukan hanya sekedar ucapan, tapi dapat menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan di hati masing masing serta tidak mudah di adu domba atau terprovokasi berita bohong, ” ujar Iptu Ajin Sapjin.

polresgarut

Next Post

Sholat Berjamaah Bersama Pak Polisi

Tue Apr 10 , 2018
Garut, Seringnya menemui anggota jajaran Kepolisian Resor Garut baik di tingkat Polsek maupun Polres melakukan sholat berjamaah menjadi trend bagi warga masyarakat. Saat ini anggota Polres Garut saat menjalankan tugas kedinasannya untuk tidak lupa dengan ibadahnya, baik di masjid bagi yang muslim atau tempat ibadah lainnya bagi yang non muslim. […]