Demi keamanan Mako,Polsek Sukawening Res Garut memasang CCTV

Kamis tanggal 31/05/18 Mako Polsek Sukawening memasang kamera cctv di mako polsek menindak lanjuti perintah Bapak Kapolri untuk keamanan Makonya. Akp Nurzaman sebagai kapolsek sukawening langsung memasang Cctv tersebut setelah Bapak kapolres garut memerintahkan segera memasang cctv apabila polsek polsek yang belum memasang. Hal tersebut ditindak lanjuti langsung oleh bapak […]

Kamis tanggal 31/05/18 Mako Polsek Sukawening memasang kamera cctv di mako polsek menindak lanjuti perintah Bapak Kapolri untuk keamanan Makonya.

Akp Nurzaman sebagai kapolsek sukawening langsung memasang Cctv tersebut setelah Bapak kapolres garut memerintahkan segera memasang cctv apabila polsek polsek yang belum memasang.

Hal tersebut ditindak lanjuti langsung oleh bapak Kapolsek sukawening akp Achmad Nurzaman,Sh berikut anggota agar pemasangan cctv untuk  memantau kegiatan yang tidak diinginkan oleh pihak kepolisian khususnya di mako polsek.

Pamasangan cctv tersebut banyak manfaatnya apabila ada orang yang tidak dikenal yang berusaha membuat kerusakan atau membuat sesuatu yang tidak diinginkan akan terlihat di kamera cctv tersebut dan juga akan meminimalisir kejadian yang terawasi oleh personil piket jaga mako.

polresgarut

Next Post

SIAGA PIKET POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN PATROLI MOBILING

Fri Jun 1 , 2018
Garut – Pada hari Kamis tanggal 01 Juni 2018 sekitar pukul 23.00 Wib dengan bertempat di seputaran wilayah hukum Polsek Bayongbong Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan Patroli Mobiling dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di seputaran wilayah hukum Polsek Bayongbong. Kegiatan ini dilasanakan […]