Demi Keselamatan Pengguna Jalan, Kapolres Garut Mengecek Jalur Mudik Lebaran Tahun 2019

Garut, Kegiatan Pengecekan Pos Pam dan Jalur Dalam Rangka Persiapan Ops Ketupat Lodaya 2019, Oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K bersama pejabat utama Polres Garut, senin (6/19). Kegiatan yang dimulai dari pukul 13.00 wib ini, menyisir Jalur mudik lebaran Tahun 2019 yang melewati wilayah Tarogong – Leles – […]

Garut, Kegiatan Pengecekan Pos Pam dan Jalur Dalam Rangka Persiapan Ops Ketupat Lodaya 2019, Oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K bersama pejabat utama Polres Garut, senin (6/19).

Kegiatan yang dimulai dari pukul 13.00 wib ini, menyisir Jalur mudik lebaran Tahun 2019 yang melewati wilayah Tarogong – Leles – Kadungora.

Selain mengecek situasi jalur di Kabupaten Garut tepatnya Leles-Kadungora, Kapolres Garut juga melakukan pengecekan kesiapan Pos Pam dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2019, antara lain Pos Bunderan Tarogong (TMC) Pos Sp. Gobing, Pos Alun-alun Leles, Pos Jaya Bhakti, Pos Lebak Jero, Pos Batas Kabupaten Garut – Bandung, Pos Tutugan Bawah.

Terlaksananya pengecekan Pos Pam dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2019 dengan aman dan lancar, untuk terciptanya kondusifitas pada pelaksanaan mudik jalur Tarogong – Leles – Kadungora di tahun 2019.

polresgarut

Next Post

Polres Garut Menangkap Pelaku Curas

Mon Jul 22 , 2019
Garut, Kepolisian Resor Garut Polda Jabar berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan, peristiwa kriminal ini terjadi di jalan raya Sanding, Kampung Cangkuang RW.07 Kelurahan Muarasanding Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut Kota. Pelaku berinisial “HP” tega merampas tas milik korban bernama astri mela rahayu, 29 tahun, pekerjaan karyawati honorer, kampung kikisik […]