Demi Stabilkan Harga Jual Gabah Petani Lokal Muspika Tarogong Kidul Menggelar Program Serab Gabah Petani 2018

Polres Garut, Sektor Tarogong Kidul – Rabu  11 April 2018 Kapolsek Tarogong Kidul KOMPOL Hermansyah menghadiri program Serap Gabah Petani di desa Sukabakti Kecamatan Tarogong Kidul. Program serap gabah Petani (Sergab) dilaksanakan untuk stabilkan harga jual gabah petani dan korporasi pertanian di Kabupaten Garut yang di prakarsai Oleh Bank BNI […]

Polres Garut, Sektor Tarogong Kidul – Rabu  11 April 2018 Kapolsek Tarogong Kidul KOMPOL Hermansyah menghadiri program Serap Gabah Petani di desa Sukabakti Kecamatan Tarogong Kidul.

Program serap gabah Petani (Sergab) dilaksanakan untuk stabilkan harga jual gabah petani dan korporasi pertanian di Kabupaten Garut yang di prakarsai Oleh Bank BNI 46 Garut yang diselenggarkan oleh BUMN Bank BNI 46 Garut.

Pelaksanaan Program Sergab terkini dilaksanakan di Kabupaten Garut yang secara simbolis diresmikan di Pesawahan Kp. Rancamaya Rt 02 Rw 04 Desa Sukabakti Kec. Tarogong Kidul Kab.Garut Rabu (11/4/2018).

Hadir pada acara Tersebut Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah , Camat Tarogong Kidul Hj. Lilis Nety , Kepala Desa Sukabakti , Unsur Muspika Kecamatan Tarogong Kidul dan perangkat Desa Sukabakti , Babinkamtibmas Desa Sukabakti Brigadir Sigit Wibawa, Babinsa Desa Sukabakti Serda Supriyadi dan Masyarakat petani, serta tamu undangan yang seluruhnya berjumlah sekitar 200 orang.

 

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

Muspika Kecamatan Kadungora Solid,Masyarakat acungi jempol.

Wed Apr 11 , 2018
Garut,muspika kecamatan Kadungora yang terdiri dari Polsek,Dandramil serta Kecamatan solid dalam menciptakan masyarakat yang aman ,nyaman dan kondusif. Kadungora adalah bagian wilayah kabupaten Garut yang dimana letaknya berada paling Utara ,sehingga Kadungora adalah garda terdepan bagi masyarakat yang ingin memasuki Garut . Untuk menciptakan situasi yang aman,nyaman dan kondusif maka […]