Desa Awassagara Mendapat BPNT, POLRI dan TNI Menjaga Kegiatan Penyalurannya

Garut, salah satu program pemerintah yang sudah dilaksanakan dalam hal memperhatikan masyarakat kecil di seluruh indonesia adalah bantuan pangan non tunai atau disingkat dengan BPNT, yang sangat terasa manfatnya bagi warga.


Seperti yang dilaksanakan di wilayah kecamatan cikelet, pada hari Senin tanggal 26 Agustus 2019 sekitar pukul 11.00 Wib, pemerintah melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT ke warga masyarakat desa awassagara.

Dalam penyaluran BPNT ini mendapat pengawalan dari personel Polsek Cikelet Pokres Garut Polda Jabar dan personel TNI,

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Awasssagara Aiptu JAJANG NURDIN monitoring penyuran Bantuan Pangan Non Tunai, dari pemerintah kepada penerima manfaat sebanyak kurang lebih sekitar 215 ( Dua Ratus Lima Belas) Kepala Keluarga, dengan rincian beras 8 kg serta telur 10 butir.

Selama kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai berlangsung, dapat berjalan dengan aman dan tertib.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Samarang Menghadiri Kegiatan Kemitraan Bidan Desa

Tue Aug 27 , 2019
Garut, Kegiatan Panit Sabhara IPDA Ade Yohanes dan Bripka Gungun menghadiri pelaksanaan Kemitraan Bidan Desa dan Paraji Se-Kecamatan Samarang , berlokasi di Kantor Puskesmas Samarang Anggota Polsek Samarang Polres Garut Polda Jabar, dalam menghadiri rapat kemitraan bidan Desa dan Paraji Se-kecamatan Samarang dengan peserta yang hadir sebanyak kurang lebih sekitar […]