Desa Samarang Mendapat BPNT, Bhabinkamtibmas Memonitor Penyalurannya

Garut, bertempat di aula desa samarang anggota Bhabinkamtibas Desa Samarang, Polres Garut Polda Jabar melaksanakan pemantauan dan monitoring penyaluran dan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Program Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis ( 22/19)

Program ini berasal dari kementerian sosial yang di berikan Kepada Warga Masyarakat Pemegang KPM sebesar Rp.110.000 per KPM, dengan jumlah penerima sebanyak 330 warga.

Selanjutnya di belanjakan Beras dan telur melalui Agen yang di tunjuk oleh Desa, akan tetapi berdasarkan hasil kesepakatan masyarakat, untuk pembelanjan telur digantikan dengan beras sejumlah yang telah di setujui warga.

Untuk sistim pembagian/penyaluran ke warga masyarakat yang kurang mampu untuk Desa Samarang di bagi rata kepada warga kurang mampu yang tidak memiliki KPM, sesuai hasil musyawarah bersama sebelumnya antara warga pemilik KPM dan yang tidak memiki KPM yang kurang mampu

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Karangpawitan, Melakukan Patroli KKYD

Thu Aug 22 , 2019
Garut, Kegiatan patroli yang dilakukan anggota Kepolisian Sektor Karangpawitan Polres Garut Polda Jabar, rutin dilaksanakan oleh seluruh anggota pengemban fungsi preemtif. Patroli dialogis dilokasi pembangunan Rel Kereta Api diwilayah Kecamatan karangpawitan, tepatnya di sekitar wilayah Desa Cimurah dan Desa Sindanglaya, menjadi perhatian petugas patroli Polsek karangpawitan, kamis ( 22/19). Kegiatan […]