Desa Wanajaya Tingkatkan Pemberantasan Korupsi melalui Kegiatan Penguatan Desa Anti Korupsi

Dalam upaya meningkatkan kesadaran anti-korupsi, Desa Wanajaya, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, menyelenggarakan kegiatan “Penguatan Desa Anti Korupsi di Wilayah Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat Tahun 2023”. Acara ini dilaksanakan pada hari Senin, 18 Desember 2023, mulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB, di Aula Desa Wanajaya, Kampung Samanggen RT 01/06.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Inspektorat Kabupaten Garut, Sdri. Nuraini Ilmi Tanjung dan Sdri. Wikatiningsih. Turut hadir pula sejumlah pejabat diantaranya Camat Kecamatan Wanaraja, Nia Herliana S.STP., MSi., serta Kasi PMD Kecamatan Wanaraja, Sdr. Dikdik Riswandi. Kepala Desa Wanajaya, Sdr. Iip Pirmanudin, juga ikut serta dalam acara tersebut.

Bripka Cecep Robi Alamsyah, SH, Bhabinkamtibmas Desa Wanajaya, turut serta dalam kegiatan tersebut sebagai perwakilan kepolisian. Acara ini juga dihadiri oleh penyuluh dari Inspektorat Kabupaten Garut, Cece Gardiah, Ahmad Mujidin, serta perangkat desa dan anggota PKK Desa Wanajaya.

Dalam acara yang diikuti oleh sekitar 30 orang tersebut, berbagai materi disampaikan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai pentingnya pemberantasan korupsi di tingkat desa. Kegiatan ini menunjukkan komitmen Desa Wanajaya dalam mendukung program pemberantasan korupsi dan menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Aiptu Asrob Anggota Polsek Wanaraja Giat Sambang dan Sosialisasi TPPO Meningkatkan Kesadaran Masyarakat terhadap Ancaman Tenaga Kerja Indonesia

Mon Dec 18 , 2023
Dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Polsek Wanaraja menggelar kegiatan Sambang RW dan Sosialisasi di beberapa kampung pada Hari Senin, 18 Desember 2023. Program ini melibatkan Bhabinkamtibmas dari masing-masing desa binaan, seperti Kampung Cikole, Wanasari, Cigadog, Sukamulya, Sindangprabu, dan Sukarasa. Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB […]