DIBAWAH PIMPINAN BAPAK KAPOLSEK BAYONGBONG, ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG MEMBERSIHKAN MESJID AL IKHLAS

Garut,  di bawah pimpinan Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi, anggota Polsek Bayongbong membersihkan Mesjid Al Ikhlas yang berada di area lingkungan Mapolsek Bayongbong (11052018). Kegiatan membersihkan Mesjid Al Ikhlas ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Bayongbong dengan maksud untuk memupuk rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polsek Bayongbong. Saat dimintai keterangannya, […]

Garut,  di bawah pimpinan Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi, anggota Polsek Bayongbong membersihkan Mesjid Al Ikhlas yang berada di area lingkungan Mapolsek Bayongbong (11052018).

Kegiatan membersihkan Mesjid Al Ikhlas ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Bayongbong dengan maksud untuk memupuk rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polsek Bayongbong.

Saat dimintai keterangannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : ” Kebersihan itu merupakan sebagian dari iman, maka kita selaku umat muslim yang baik wajib untuk membersihkan Mesjid, yang tiada lain Mesjid adalah tempat kita melaksanakan ibadah kepada Allah SWT, ”

Diharapkan dengan adanya kegiatan membersihkan Mesjid ini, anggota Polsek Bayongbong semakin semangat untuk memakmurkan Mesjid.

polresgarut

Next Post

PENGIBARAN BENDERA SETENGAH TIANG DI MAKO POLSEK CIKAJANG

Fri May 11 , 2018
Polres Garut – Pengibaran bendera setengah tiang telah dilaksanakan oleh Polres Garut bersama Polsek jajaran Polres Garut termasuk polsek cikajang sebagai bentuk kepedulian dan duka yang mendalam bagi institusi Polri atas kejadian kerusuhan Mako Brimob Kelapa Dua kemarin. (11/2018) Seperti kita ketahui sebelumnya telah terjadi kerusuan di Rumah Tahanan cabang […]