DIGUYUR HUJAN PERSONEL POLRES GARUT TETAP MELAYANI WARGA MASYARAKAT

POLRES GARUT – Dengan turunya hujan yang mengguyur sebagian wilayah hukum Polres Garut tidak lantas membuat nyali anggota personel polres Garut dalam melaksanakan tugasnya di lapangan menyurut, sabtu (13/8) Namun dengan turunnya hujan malah membuat personel Polres Garut semakin tidak bergeming sedikitpun untuk lari dari tugasnya saat melaksanakan tugas mengamankan […]

LMB APELPOLRES GARUT – Dengan turunya hujan yang mengguyur sebagian wilayah hukum Polres Garut tidak lantas membuat nyali anggota personel polres Garut dalam melaksanakan tugasnya di lapangan menyurut, sabtu (13/8)

Namun dengan turunnya hujan malah membuat personel Polres Garut semakin tidak bergeming sedikitpun untuk lari dari tugasnya saat melaksanakan tugas mengamankan kegiatan warga masyarakat pada malam minggu ini.

Puluhan personel yang tergabung dalam zona utara tampak semakin mempersiapkan diri nya untuk melakukan patroli skala besar di wilayah kecamatan limbangan dan sekitarnya.

Dibawah kendali Kapolsek Limbangan puluhan personel wilayah zona utara menyisir sudut-sudut kecamatan limbangan yang disinyalir menjadi tempat ataupun potensi terjadinya tindak pidana.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

TURUNNYA HUJAN MENJADIKAN SEMANGAT ANGGOTA POLRES GARUT MELAKUKAN PATROLI SKALA BESAR

Sat Aug 13 , 2016
POLRES GARUT – Bagi sebagian warga masyarakat akan menikmati dinginnya malam yang semakin terasa akibat hujan dengan menarik selimut di tempat tidur hangatnya ataupun menikmati secangkir minuman penghangat badan. Namun tidak bagi anggota Polres Garut yang sedang melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dalam rangka cipta kondusif, sabtu (13/8) Kegiatan yang dimulai […]