DIKREG SESPIMMEN POLRI KE 57 MENGUNJUNGI MAPOLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., yang didampingi oleh Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., yang didampingi oleh Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si ., telah menerima kunjungan dari Sespimmen Polri dikreg ke 57 yang bertempat di Loby atas Mapolres Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Siswa Sespimmen Polri dalam rangka melaksanakan observasi serta pengetahuan dalam cara bertindak maupun bekerja di kewilayahan. Kasubbag Humas Polres Garut membenarkan adanya kunjungan dari Siswa Sespimmen Polri Dikreg ke 57 yang disambut langsung oleh Kapolres Garut.

polresgarut

Next Post

WAKA POLSEK BAYONGBONG MENJADI PEMBINA UPACARA DI SMPN 2 BAYONGBONG

Mon Aug 28 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin 28 Agustus 2017 sekitar pukul 07:00 WIB dengan bertempat di SMPN 2 Bayongbong Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Waka Polsek Bayongbong yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Bayongbong telah melaksanakan kegiatan menjadi pembina upacara di SMPN 2 Bayongbong. Dalam kesempatan ini Waka Polsek Bayongbong menyampaikan […]