Dikyasa Sat Lantas Polres Garut Memasang Banner Ops Ketupat Lodaya 2018 Di Titik Rawan Kemacetan Cilawu

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut yang berjumlah 4 orang telah melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk/banner tentang akan dimulainya Operasi Kemanusiaan yang akan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut yang berjumlah 4 orang telah melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk/banner tentang akan dimulainya Operasi Kemanusiaan yang akan dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Garut yakni Ops Ketupat Lodaya tahun 2018.

Dalam kesempatan ini Dikyasa Sat Lantas Polres Garut berkordinasi dengan Polsek Cilawu untuk memasang spanduk di titik rawan kemacetan maupun kecelakaan agar spanduk ini dapat membantu ataupun mengingatkan pengguna jalan raya apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian untuk membantu.

polresgarut

Next Post

Pesan-Pesan Kamtibmas Diutarakan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilawu Dalam Khutbah Shalat Dzuhur

Fri May 18 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2018 sekitar pukul 12.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Anggota Polsek Cilawu telah melaksanakan shalat dzuhur berjamaah di Masjid jami At-Taqwa bersama warga masyarakat Desa Ngamplang dengan penuh khidmat dan khusyu. Anggota […]