DINAS PEMADAM KEBAKARAN LAKSANAKAN SIMULASI PENANGANAN PERISTIWA KEBAKARAN DI HALAMAN KANTOR KECAMATAN BAYONGBONG

Garut – Anggota Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan pengamanan simulasi penanganan peristiwa kebakaran yang diakibatkan oleh kompor gas yang menggunakan tabung gas 3 Kg di Halaman Kantor Kecamatan Bayongbong beberapa pekan yang lalu. Kegiatan ini dilaksanakan atas prakarsa Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut bekerja sama dengan aparatur pemerintahan Kecamatan Bayongbong dengan […]

Garut – Anggota Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan pengamanan simulasi penanganan peristiwa kebakaran yang diakibatkan oleh kompor gas yang menggunakan tabung gas 3 Kg di Halaman Kantor Kecamatan Bayongbong beberapa pekan yang lalu.

Kegiatan ini dilaksanakan atas prakarsa Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut bekerja sama dengan aparatur pemerintahan Kecamatan Bayongbong dengan maksud untuk memberikan pengetahuan kepada warga mengenai apa yang harus dilakukan oleh warga jika mengalami peristiwa kebakaran yang diakibatkan oleh kompor gas yang menggunakan tabung gas 3 Kg.

Saat dimintai keterangannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : “Kegiatan simulasi penanganan peristiwa kebakaran ini sangat penting sekali untuk dilaksanakan, mengingat peristiwa kebakaran merupakan suatu peristiwa yang sering terjadi dan dialami langsung oleh warga masyarakat,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan simulasi penanganan peristiwa kebakaran yang diakibatkan oleh kompor gas yang menggunakan tabung gas 3 Kg ini dapat memberikan pengetahuan kepada warga masyarakat mengenai apa tindakan pertama yang harus dilakukan jika menghadapi peristiwa kebakaran.

 

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK BAYONGBONG ISI TAUSIAH DI KAMPUNG LEGOK KONDANG DESA CINISTI

Sun Sep 30 , 2018
Garut – Kapolsek Bayongbong menghadiri undangan pengajian bulanan yang diselenggarakan oleh warga Kampung Legok Kondang Desa Cinisti Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut beberapa hari yang lalu. Kapolsek Bayongbong diundang oleh panitia pengajian bulanan untuk menjadi mubalig. Kegiatan pengajian  ini mengambil tema berkaitan dengan memperingati tahun baru islam. Saat dimintai keterangannya, Kapolsek […]