DIR INTELKAM DAN BINMAS POLDA JABAR TURUT MENGHADIRI KEGIATAN PERTEMUAN FORKOPIMDA KABUPATEN GARUT

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 November 2017 sekitar pukul 14:00 WIB  dengan bertemat di Gedung Pamengkang Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., menghadiri kegiatan pertemuan Forkopimda Kabupaten Garut di Gedung Pamengkang. Kegiatan ini pun di hadiri oleh […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 November 2017 sekitar pukul 14:00 WIB  dengan bertemat di Gedung Pamengkang Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., menghadiri kegiatan pertemuan Forkopimda Kabupaten Garut di Gedung Pamengkang.

Kegiatan ini pun di hadiri oleh Bupati Garut beserta jajaran Muspida Kabupaten Garut , MUI Kabupaten Garut , NU Kabupaten Garut , Muhammadiyah Kabupaten Garut , HTI Kabupaten Garut , Dandim 0611 Garut , Dir Intelkam Polda Jabar dan Dir Binmas Polda Jabar. Kegiatan pertemuan ini diperuntukkan untuk membahas masalah pro dan kontra terkait masalah penentangan tentang penceramah pada tabligh akbar yang akan dilaksanakan hari Sabtu di alun-alun Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

POLSEK TAROGONG KIDUL MENYAMBANGI KANTOR MUI KABUPATEN GARUT PADA DINI HARI

Sat Nov 11 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 11 November 2017 sekitar pukul 00:05 WIB dengan bertempat di Kantor MUI Kabupaten Garut Jl.Otto Iskandardinata no.276 a Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota piket Polsek Tarogong Kidul melaksanakan patroli ke kantor MUI Kabupaten Garut di jl Otto iskandardinata no 276 a Garut […]