DISELA PADATNYA TUGAS ANGGOTA KEPOLISIAN TETAP INGAT KEPADA SANG PENCIPTA

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 Maret 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Masjid Nurul Hakim Markas Komando Kepolisian Resor Garut. Setelah pelaksanaan apel pagi seluruh personel Polres Garut berbondong-bondong memasuki Masjid Nurul Hakim untuk melaksanakan kegiatan Pengajian Bersana dan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 Maret 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Masjid Nurul Hakim Markas Komando Kepolisian Resor Garut.

Setelah pelaksanaan apel pagi seluruh personel Polres Garut berbondong-bondong memasuki Masjid Nurul Hakim untuk melaksanakan kegiatan Pengajian Bersana dan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis setelah pelaksanaan apel pagi dan kegiatan ini dipimpin oleh Ulama Kabupaten Garut yang sengaja diundang oleh pimpinan Polres Garut untuk selalu memberi wejangan dan pembinaan rohani dan mental terhadap anggota Kepolisian dalam menjalani tugas sehari-harinya.(Ag)

polresgarut

Next Post

WAKA POLRES GARUT MENGUNJUNGI MAPOLSEK CILAWU

Thu Mar 9 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 Maret 2017  sekitar pukul 08 :15 WIB dengan bertempat di Rumah Tahanan Markas Kepolisian Sektor Cilawu. Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik, M.Si., telah melaksanakan kegiatan kunjungan kerja maupun menyambangi Polsek jajaran Polres Garut pada pagi hari. Kedatangan Waka Polres […]