DISELA SELA APEL SIAGA, ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG KEMBALI MELAKSANAKAN DOA BERSAMA MENDOAKAN PARA KORBAN AKSI TERORIS

    Garut, disela sela pelaksanaan apel siaga 1, dibawah pimpinan Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi, anggota Polsek Bayongbong kembali melaksanakan doa bersama bagi para korban  aksi teroris. Doa bersama ini dilaksanakan dengan maksud untuk mendoakan para korban aksi terorisme yang terjadi belakangan ini terjadi. Seperti kita ketahui, di beberapa […]

 

 

Garut, disela sela pelaksanaan apel siaga 1, dibawah pimpinan Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi, anggota Polsek Bayongbong kembali melaksanakan doa bersama bagi para korban  aksi teroris.

Doa bersama ini dilaksanakan dengan maksud untuk mendoakan para korban aksi terorisme yang terjadi belakangan ini terjadi. Seperti kita ketahui, di beberapa lokasi kota besar yang ada di Indonesia terjadi bom bunuh diri yang mengakibatkan timbulnya korban jiwa.

Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi saat dimintai tanggapannya mengatakan : ” Doa bersama ini tiada lain dilaksanakan dengan maksud untuk mendoakan para korban aksi terorisme yang akhir akhir ini terjadi di Indonesia,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Semoga dengan adanya doa bersama ini, korban aksi terorisme yang telah meninggal dunia ditempatkan di tempat yang terbaik disisi-Nya serta bagi korban yang mengalami luka luka agar segera diberikan kesembuhan seperti sedia kala.

 

 

polresgarut

Next Post

KANIT BINMAS POLSEK BAYONGBONG HADIRI ACARA PATURAY TINEUNG SMP N 2 CIGEDUG

Mon May 14 , 2018
    Garut, Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cintanegara Bripka Tedih Taryana, SH menghadiri kegiatan Paturay Tineung SMP N 2 Cigedug (14052018). Kegiatan Paturay Tineung merupakan kegiatan pelepasan siswa kelas IX SMP N 2 Cigedug yang telah lulus dari SMP N 2 Cigedug  dan […]