DIT PAM OBVIT POLDA JABAR LAKUKAN SUPERVISI DI POLRES GARUT

Polres Garut – Supervisi bisa diartikan “melihat dari atas”, Pengertian tersebut dimaksudkan bahwa orang yang memiliki kedudukan lebih tinggi   untuk melihat atau mengamati dan mengawasi orang yang berada di bawahnya. Pengertian ini menunjukan bahwa supervisi adalah proses bantuan,bimbingan,pembinaan untuk memperbaiki sebuah proses kegiatan yang bersifat profesional dengan dilaksanakan melalui […]

KASAT SABHARA - DUDI TISNA IRAWAN,S.SOS - 74060291
KASAT SABHARA – DUDI TISNA IRAWAN,S.Sos

Polres Garut – Supervisi bisa diartikan “melihat dari atas”, Pengertian tersebut dimaksudkan bahwa orang yang memiliki kedudukan lebih tinggi   untuk melihat atau mengamati dan mengawasi orang yang berada di bawahnya.

Pengertian ini menunjukan bahwa supervisi adalah proses bantuan,bimbingan,pembinaan untuk memperbaiki sebuah proses kegiatan yang bersifat profesional dengan dilaksanakan melalui dialog untuk memecahkan masalah.

Seperti yang dilakukan oleh Dit Pam Obvit Polda Jabar melakukan kegiatan Pada hari senin 13 Juni 2016 mulai pukul 09.55 wib sampai dengan pukul 11.25 wib bertempat di Graha Mumun Surahman Polres Garut Jalan  Jenderal sudirman Garut.

Kegiatan Kunjungan kerja Supervisi Dit Pam Obvit Kepolisian Daerah Jawa Barat dan diterima langsung oleh Wakapolres Garut Kompol Gotam Hidayat,.S.Ik, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut Ka Tim Dit Pam Obvit Polda Jabar dipimpin oleh Wadir Obvit AKBP Sunaryat, Sik.SH.MH, didampingi oleh AKBP Damar alam, AKBP SR Tiyas, Penata I Darto, Bripka Asep M.

Sedangkan materi yang disampaikan secara garis besar mengenai perlunya peningkatan kinerja fungsi Pam Obvit serta peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat.

Kegiatan supervisi diikuti oleh peserta anggota Pam Obvit Polres Garut bersama Kasat Sabhara Polres Garut, AKP Dudi Tisna, S.Sos serta para Kanit Patroli jajaran Polres Garut, dengan jumlah keseluruhan sekitar 50 ( lima puluh ) Orang.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

ANGGOTA POLSEK MALANGBONG LAKUKAN GIAT CIPTA KONDISI SELAMA BULAN PUASA

Tue Jun 14 , 2016
Polres Garut –  Untuk menjaga dan memelihara situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat selama bulan puasa ramadhan 1437 H / 2016 di wilayah Kepolisian Sektor Malangbong melakukan kegiatan antisipasi dengan melakukan razia petasan penjual petasan sebagai langkah cipta kondisi di wilayahnya. Selain melakukan penertiban kepada pelaku ataupun penggembira petasan yang kadang melakukan […]