Door To Door Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih kunjungi dan Bantu Pengurusan BPJS warganya yang Sakit

Polres Garut- Kamis (12/04/18) Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih Polsek Tarogong Kidul BRIPKA Hilman Kunjungi warganya yang sedang di rawat di RSUD dr Slamet Garut. Door to door merupakan Salah satu kegiatan Wajib sebagai anggota bhabinkabtibmas itulah yang menjadi salah satu alasan Hilman kunjungi warganya yang sedang di rawat selain dari sara […]

Polres Garut- Kamis (12/04/18) Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih Polsek Tarogong Kidul BRIPKA Hilman Kunjungi warganya yang sedang di rawat di RSUD dr Slamet Garut.

Door to door merupakan Salah satu kegiatan Wajib sebagai anggota bhabinkabtibmas itulah yang menjadi salah satu alasan Hilman kunjungi warganya yang sedang di rawat selain dari sara sosialnya yang tinggi.

Hilman yang jerap di sapa Ustadz juga bantu proses pengusuran BPJS warganya tersbut dimulai dari pendaftaran sampai dengan pasien tersebut masuk ke ruangan rawat inap.

“saya ikhlas membantu warga binaan saya di desa mekargalih karna saya sudah merasa bagian dari keluarga warga binaan saya” tutur hilman dengan senyumnya yang khas Kamis (12/04/18).

polresgarut

Next Post

Polsek Garut Kota Menghadiri Mandala 525 bersholawat

Fri Apr 13 , 2018
Garut, Pada hari Minggu tanggal 22 April 2018, dimulai dari pukul 09.30 wib dengan bertempat di gedung serba guna water park banyu sinergi mandala Jalan Sudirman Rw14 Kelurahan Sukamentri Kecamatan  Garut Kota Kabupaten  Garut. Kegiatan mandala 525  bersholawat dalam rangka tasyakur binikmah, memperingati isra miraj dan menyambut bulan suci Ramadhan […]