DOOR TO DOOR DESA CIROYOM KECAMATAN CIKELET

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 sekitar pukul10.30 WIB dengan bertempat di Desa Ciroyom Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. Bhabinkamtibas Desa Ciroyom BRIPKA DIAN AGUS.S,SH. telah melaksanakan kegiatan sambang ataupun door too door ke setiap kepala keluarga di Desa Ciroyom. Adapun pesan kamtibmas yang disampaikan menghimbau kepada […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 sekitar pukul10.30 WIB dengan bertempat di Desa Ciroyom Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibas Desa Ciroyom BRIPKA DIAN AGUS.S,SH. telah melaksanakan kegiatan sambang ataupun door too door ke setiap kepala keluarga di Desa Ciroyom.

Adapun pesan kamtibmas yang disampaikan menghimbau kepada masyarakat sekitar Kampung Adat Dukuh supaya mewajibkan kepada tamu yang menginap supaya lapor selama 1×24 jam kepada Ketua RT setempat,untuk menjaga keamanan dan ketertiban. (Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLDA JABAR MENGUNJUNGI WILAYAH HUKUM KABUPATEN GARUT

Mon Feb 20 , 2017
Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di depan halaman Pondok Pesantren Hidayatul Faizien Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Kapolda Jawa Barat IRJEN POL Dr.Drs.H. Anton Charliyan , M.P.,K.N. telah melaksanakan kunjungan kerja atau kegiatan bakti sosial yang disambut oleh Kapolres Garut […]