DOR TO DOR BABINKAMTIBMAS POLSEK TARKID

Assalamualaikum wr.wb. Selamat Siang mohon ijin melaporkan pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2018 pukul 09.00 wib s/d selesai Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajaya Brigadir Tian Ristiandi Melaksanakan giat Door To Door Sistem dan Silaturohmi dengan Warga Masyarakat Kelurahan Sukajaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut Cipta Kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019. […]

Assalamualaikum wr.wb.
Selamat Siang mohon ijin melaporkan pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2018 pukul 09.00 wib s/d selesai Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajaya Brigadir Tian Ristiandi Melaksanakan giat Door To Door Sistem dan Silaturohmi dengan Warga Masyarakat Kelurahan Sukajaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut Cipta Kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Dalam kegiatan tersersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan kamtibmas :

1. Agar masyarakat turut serta dalam mensuksekan Pileg dan Pilpres serentak tahun 2019
2. Agar masyarakat tidak terpengaruh dengan berita yang belum tentu kebenarannya dan bisa menimbulkan keresahan di tengah masyarakat (HOAX).
3. Agar Ronda lebih digiatkan guna menjaga keamanan di lingkungan sekitar.
4. Agar berkoordinasi dengan BHABINKAMTIBMAS atau Aparat setempat bila ada hal hal mencurigakan / kejadian di lingkungan tempat tinggal.

polresgarut

Next Post

KAPOLRES GARUT HADIRI LEPAS PISAH KETUA PN GARUT

Wed Jan 30 , 2019
Assalamualaikum.wr.wb. Selamat siang mohon izin melaporkan pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2019 pukul 10.00 Wib s/d 11.00 Wib bertempat di Ruang Garuda Pengadilan Negeri Garut Kelas 1B Ds. Jayaraga Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut, telah dilaksanakan kegiatan Lepas Pisah Bapak Roedy Suharso, SH, MH (Ketua Pengadilan Negeri Garut Kelas […]