DUA ORANG PERSONIL ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG MENGIKUTI SELEKSI ALIH GOLONGAN

Garut – Dua personil Polsek Bayongbong yang sudah masuk syarat dan kriteria untuk mengikuti seleksi alih golongan, ikut mendaftar di Mapolda Jabar (03092018). Seleksi alih golongan ini merupakan agenda tahunan Kepolisian Negera Republik Indonesia dalam hal pembinaan karir personil POLRI. Seleksi alih golongan ini merupakan proses alih golongan dari bintara […]

Garut – Dua personil Polsek Bayongbong yang sudah masuk syarat dan kriteria untuk mengikuti seleksi alih golongan, ikut mendaftar di Mapolda Jabar (03092018).

Seleksi alih golongan ini merupakan agenda tahunan Kepolisian Negera Republik Indonesia dalam hal pembinaan karir personil POLRI. Seleksi alih golongan ini merupakan proses alih golongan dari bintara ke perwira.

Saat dimintai keterangannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : “Ya benar ada dua personil Polsek Bayongbong yang mengikuti seleksi alih golongan, yang pertama Kanit Binmas Polsek Bayongbong dan yang ke dua Kanit Intel Polsek Bayongbong,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan ke dua personil Polsek Bayongbong yang mengikuti seleksi alih golongan tersebut dapat mengikuti seluruh tes dengan hasil yang baik dan lulus untuk mengikuti pendidikan alih golongan.

 

polresgarut

Next Post

Sat Sabhara Polres Garut Himbau Pemuda Yang Menghabiskan Waktunya Pada Dini Hari

Tue Sep 4 , 2018
Polres Garut – Pada larut malam/dini hari ada beberapa orang yang rela tidak tidur demi kenyamanan dan keamanan warganya , tahukah siapa dia? , ya dia adalah “anggota Polri”. Anggota POLRI khususnya anggota Polres Garut selalu rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari hingga dini hari setiap harinya. (04/09) Kegiatan ini rutin […]