DUDUK BERJAJAR RAPIH, ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG MENDENGARKAN ARAHAN DARI KAPOLSEK BAYONGBONG

Garut – anggota Polsek Bayongbong tampak duduk berjajar rapih dan serius ketika mendengarkan arahan dari Kapolsek Bayongbong dalam gelar rapat konsolidasi intern Polsek Bayongbong menjelang pelaksanaan operasi ketupat lodaya (22052018). Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi menyampaikan beberapa penekanan terutama mengenai persiapan pelaksanaan operasi ketupat lodaya tahun ini. […]

Garut – anggota Polsek Bayongbong tampak duduk berjajar rapih dan serius ketika mendengarkan arahan dari Kapolsek Bayongbong dalam gelar rapat konsolidasi intern Polsek Bayongbong menjelang pelaksanaan operasi ketupat lodaya (22052018).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi menyampaikan beberapa penekanan terutama mengenai persiapan pelaksanaan operasi ketupat lodaya tahun ini.

Selain itu, Kapolsek Bayongbong menekankan kepada para anggota untuk tetap meningkatkan kesiap-siagaan dan kewaspadaan baik dalam hal penjagaan Mako maupun penjagaan terhadap diri sendiri juga kekompakan antara sesama anggota Polsek Bayongbong agar tetap selalu dijaga.

polresgarut

Next Post

PATROLI SINERGITAS TNI - POLRI DI BAYONGBONG

Wed May 23 , 2018
Garut,  patroli sinergitas TNI – POLRI di Kecamatan Bayongbong yang dilaksanakan oleh Polsek Bayongbong dan Koramil Bayongbong rutin dilaksanakan setiap malam hari (21052018). Adanya patroli sinergitas TNI – POLRI ini dimaksudkan untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib dalam rangka mendukung terwujudnya Pilkada Damai. Diharapkan […]