Dukung Program “Polisi Sahabat Anak” Kapolsek Wanaraja Menyambut Hangat Kunjungan Siswa-Siswi TK Persis 55

Polres Garut – Polsek Wanaraja memberikan edukasi tentang penddidikan kepada anak TK persis 55 Pangatikan (RAUDHATUL ATHFAL) yang sedang mengunjungi Mapolsek Wanaraja dalam rangka pengenalan Polisi sahabat anak sejak usia dini, Kamis pagi (26/04/2018). Ada sekitar 50 orang siswa-siswi TK Persis 55 yang didampingi guru dan staf pengajar berjumlah 8 orang. […]

Polres Garut – Polsek Wanaraja memberikan edukasi tentang penddidikan kepada anak TK persis 55 Pangatikan (RAUDHATUL ATHFAL) yang sedang mengunjungi Mapolsek Wanaraja dalam rangka pengenalan Polisi sahabat anak sejak usia dini, Kamis pagi (26/04/2018).

Ada sekitar 50 orang siswa-siswi TK Persis 55 yang didampingi guru dan staf pengajar berjumlah 8 orang. Anggota Unit Lantas Polsek Wanaraja  memberikan edukasi tentang rambu – rambu lalulintas serta mengenalkan fungsi-fungsi yang ada di Kepolisian terutama fungsi unit PPA tentang kekerasan anak baik di sekolah maupun dirumah.

Siswa-siswi TK Persin 55 sangat antusias memperhatikan dan mengikuti penjelasan dari anggota Bhabinkamtibmas dan usai pengenalan tentang tugas dan fungsi, anak- anak  dikenalkan dengan kendaraan patroli polisi.

Salah satu orang tua murid yang mendampingi anak TK Persis 55 mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kapolsek Wanaraja dan anggota yang telah memberikan pengenalan dan edukasi kepada anaknya kelak anak dapat mengerti serta mencintai Polri serta perannya.

polresgarut

Next Post

Kanit Binmas Polsek Bayongbong Kerahkan Warga Desa Sindangsari Untuk Membersihkan Materil Pohon Tumbang

Thu Apr 26 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 sekitar pukul 09.45 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Telah terjadi Bencana alam terkait pohon bambu yang tumbang dan menutupi akses jalan raya Cigedug Bayongbong sehingga mengakibatkan jalur terputus dan tidak bisa […]