Elemen Masyarakat Cibalong Mendukunng Polri Untuk Membabat Habis Berita Hoax

  Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Caringin Kabupaten Garut. Masyarakat dan Warga Se-Kecamatan Caringin telah memberikan dukungan dan simpati secara terang-terangan terhadap kegiatan aksi anti hoax yang di canangkan oleh POLRI […]

 

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Caringin Kabupaten Garut.

Masyarakat dan Warga Se-Kecamatan Caringin telah memberikan dukungan dan simpati secara terang-terangan terhadap kegiatan aksi anti hoax yang di canangkan oleh POLRI dalam hal ini khususnya Polsek Caringin yang tidak bosan-bosannya memberikan sosialisasi dan patroli dialogis secara langsung untuk memberikannya kepada masyarakat setempat.

Dalam hal tersebut telah dibentangkannya spanduk bertuliskan “Kami Warga Garut Anti Hoax” yang di pasang secara tulus dan tanpa paksaan oleh warga dengan tujuan sebagai bentuk partisipasi warga Caringin terhadap pihak Kepolisian dalam rangka kampanye anti Hoax menjelang Pilkada Serentak tahun 2018.

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

Wakapolsek Bayongbong Menyampaikan Arahan Langsung Kepada Anggota

Wed Apr 11 , 2018
Bertempat di halaman apel Mapolsek Bayongbong sejumlah anggota personel Polsek Bayongbong menerima arahan langsung dari Wakapolres Bayongbong Iptu Ajin Sapjin saat mengambil apel jam pimpinan pagi ini, rabu (11/4/2018). Sejak pukul 08.00 wib beberapa personel Polsek Bayongbong yang siaga piket maupun siaga cadangan tampak berbaris rapih dengan tegap. Secara garis […]