Elemen Masyarakat Tarogong Kidul Bantu Kampanyekan Aksi Anti Hoax

 Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Masyarakat dan Warga Se-Kecamatan Tarogong Kidul telah memberikan dukungan dan simpati secara terang-terangan terhadap kegiatan aksi anti hoax yang di canangkan oleh […]

 Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Masyarakat dan Warga Se-Kecamatan Tarogong Kidul telah memberikan dukungan dan simpati secara terang-terangan terhadap kegiatan aksi anti hoax yang di canangkan oleh POLRI dalam hal ini khususnya Polsek Tarogong Kidul yang tidak bosan-bosannya memberikan sosialisasi dan patroli dialogis secara langsung untuk memberikannya kepada masyarakat setempat.

Dalam hal tersebut telah dibentangkannya spanduk bertuliskan “Kami Warga Garut Anti Hoax” yang di pasang secara tulus dan tanpa paksaan oleh warga dengan tujuan sebagai bentuk partisipasi warga Tarogong Kidul terhadap pihak Kepolisian dalam rangka kampanye anti Hoax menjelang Pilkada Serentak tahun 2018.

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

 

 

polresgarut

Next Post

Polres Garut Laksanakan Operasi Miras

Tue Apr 10 , 2018
  Polres Garut melaksanakan operasi Miras ke beberapa tempat hiburan yang ada di Kab. Garut. Kegiatan operasi ini diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Garut, Kompol Liman Heryawan. Tujuan kegiatan operasi Miras tersebut guna menekan terjadinya gangguan kamtibmas yang bermula dari minuman keras. Kapolres Garut, AKBP […]