Gabungan Polsek Jajaran Polres Garut, Menjadi Juara Pertama Lomba Volly Ball antar Fungsi

Garut, Bertempat di sport center Paramasatwika Mapolres Garut, kejuaraan bola volly antar Satuan fungsi dan polsek jajaran berakhir pada kamis sore, (22/19)

Gabungan Polsek jajaran polres Garut berhasil memenangkan kejuaraan ini dengan sangat begitu mudah untuk mengalahkan team bola volly Satuan Sabhara polres Garut, pada partai final.

Pemain satuan sabhara yang didominasi pemain muda harus mengakui kepiwaian dan pengalaman bertanding seniornya yang bertugas di polsek jajaran, dengan skor akhir 3-1.

Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah yang turut mendampingi team bola volly binaanya, mengaku tidak terlalu heran atas kemenangan ini, karena pengalaman bertanding dari teamnya tidak meragukan lagi.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Desa Samarang Mendapat BPNT, Bhabinkamtibmas Memonitor Penyalurannya

Thu Aug 22 , 2019
Garut, bertempat di aula desa samarang anggota Bhabinkamtibas Desa Samarang, Polres Garut Polda Jabar melaksanakan pemantauan dan monitoring penyaluran dan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Program Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis ( 22/19) Program ini berasal dari kementerian sosial yang di berikan Kepada Warga Masyarakat Pemegang KPM sebesar […]