Gara-gara Pohon Tumbang Leles Macet Total

Pada hari jumat tgl 06 Nopember 2015 sekitar pukul 10.00 wib Telah terjadi Pohon tumbang di jl. Leles – garut kp. Karang anyar ds. Ciburial, jenis pohon famboyan tumbang di perkirakan karena pohonnya ckp besar serta usia pohon yg sdh tua skitar 60 tahun sehingga akar yg menopang pohon tsebut […]

Pada hari jumat tgl 06 Nopember 2015 sekitar pukul 10.00 wib Telah terjadi Pohon tumbang di jl. Leles – garut kp. Karang anyar ds. Ciburial, jenis pohon famboyan tumbang di perkirakan karena pohonnya ckp besar serta usia pohon yg sdh tua skitar 60 tahun sehingga akar yg menopang pohon tsebut tidak kuat karena telah rapuh,pohon tumbang tsb jatuh ke arah jalan raya leles shingga menghalangi jln dan menimpa jaringan kabel PLN,atas kejadian tsebut jalan raya leles di kedua arah terhenti / macet total,dan sebagian wilayah kec. Leles IMG_20151106_111112mati lampu dalam kejadian tersebut tidak ada korban luka maupun meninggal dunia.Kami langsung beserta muspika dan pihak PU binamarga dibantu oleh warga berupaya memotong pohon tumbang tsb dgn menggunakan 2 ( dua ) buah gergaji mesin (simso),dan 40 menit kemudian sktar jam 10.40 wib pohon tumbang tsb brhasil dipotong dan di evakuasi sehingga arus lalin di jalan Raya leles kembali normal.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pengecekan Muspika Cilawu ke lokasi longsor cisaat

Fri Nov 6 , 2015
Pada hari Jum’at, tanggal 06 Nopember 2015, Bersama muspika dan aparat desa, mengecek saluran/parit yg tersumbat yg menyebabkan longsor serta mendampingi petugas PU/ Binamarga merapihkan sisa-sisa material tanah longsoran di kampong Cisaat, desa sukatani, kecamatan Cilawu.