Gebyar Vaksin Merdeka Anak, 1.308 Orang Warga Limbangan Mengikuti Vaksin.

Gebyar vaksin covid-19 merdeka Anak, dengan sasaran vaksin usia 6 sampai dengan 11 tahun, sudah mulai dilaksanakan pada awal tahun 2022, di beberapa wilayah kecamatan se kabupaten Garut.

Sebanyak 1.308 orang, warga kecamatan limbangan dan kecamatan slaawi, melaksanakan vaksinasi, dengan pemberian vaksin Dosis 1 sebanyak 231 Orang, kemudian Dosis 2 sebanyak 266 Orang, Khusus untuk Pemberian Dosis 1 bagi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun sebanyak 811 orang. sabtu (08/22).

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di beberapa lokasi diantaranya Desa Pangeureunan, Sekolah Dasar Negeri 1 dan 2, kemudian Desa Galih Pakuan Kecamaan Limbangan, untuk kecamatan slaawi kegiatan vaksinasi berlokasi di Sekolah Dasar Negeri 2 dan 3, kemudian Desa Putra jawa.

Kapolsek Limbangan Kompol H Uus Susilo SE menegaskan bahwa Kegiatan vaksin untuk anak dan masyarakat umum dilaksanakan sesuai dengan instruksi pemerintah pusat dalam mempercepat program vaksinasi Nasional. (swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Tarogong Kidul Bersama Team Relawan Indonesia, Melakukan Vaksinasi.

Sat Jan 8 , 2022
Salah satu tujuan utama vaksinasi COVID-19, adalah Membentuk kekebalan atau kata lainnya adalah untuk melindungi individu yang divaksinasi. Tentunya perlu adanya dukungan dari berbagai pihak untuk bisa menyukseskan gerakan vaksinasi covid-19, terutama di wilayah Kabupaten Garut. Team Relawan Indonesia ( Relin ) sangat peduli dengan keadaan pademi covid-19 yang masih dirasakan […]