Gebyar Vaksinasi Presisi Polres Garut di Wilkum Polsek Singajaya.

Kegiatan vaksinasi presisi Kepolisian Resor Garut khususnya yang dilaksanaan oleh Polsek Singajaya bersama dengan unsur forkopimcam singaya berhasil melakukan vaksinasi kepada warga masyarakat sebanyak kurang lebih 399 orang, Kamis (17/22).

Vaksinasi ini yang dimulai dari sejak pagi dengan bertempat di pusat kesehatan masyarakat Singajaya dan Pendeuy, memberikan vaksin dosis 1,2 dan 3 kepada warga masyarakat, mendapat pengawalan ketat dari anggota Polri dan TNI.

Kapolsek Singajaya Ajun Komisaris Polisi  Sahono menegaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini sebagai salah satu langkah untuk meminimalkan penyebaran covid-19 yang masih menjadi pandemi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

497 Warga Talegong Melaksanakan Vaksinasi.

Thu Feb 17 , 2022
Anggota Kepoilisian Sektor Talegong melakukan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi covid-19, di 4 desa diantaranya desa Sukamaju, desa Sukamulya, Desa Sukalaksana, Desa Selaawi, kecamatan talegong kamis (17/22). Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 wib, mendapat respon positif serta antusias warga masyarakat yang mengetahui akan pentingnya vaksinasi bagi kesehatannya. Adapun pemberian […]