Gebyar Vaksinasi Presisi, Polsek Leuwigoong Gencar Melakukan.

Garut, Jajaran Personel dari TNI-POLRI, bersama Tenaga Kesehatan bersatu dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 dengan melakukan langkah preventif melaksanakan gerai Vaksinasi.

Seluruh Polsek Jajaran Kepolisisian resor Garut bergerak bersama dalam satu tujuan untuk menyukseskan vaksinasi, begitupun Polsek Leuwigoong Polres Garut juga gencar melakukan Gebyar Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan oleh UPT.Puskesmas Leuwigoong dan Karangsari.

” Ya terus gencar agar mencapai target Vaksinasi sesuai dengan yang diharapkan oleh kita semua.”ungkap IPDA Tatang Sukirman (Kapolsek Leuwigoong-red). Kamis (28/10/2021).

Dikatakan Kapolsek, ” Kami terus bersinergi dengan semua stakeholder dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan mensukseskan Vaksinasi, dan peran serta semua stakeholder juga dibutuhkan untuk saat ini, edukasi, sosialisasi tentang pentingnya Vaksinasi sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.”ujarnya.

” Mari kita berdoa bersama-sama agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dengan terus melakukan langkah-langkah preventif seperti mensukseskan Vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan. “pungkas Kapolsek.

Gerai vaksin presisi ini juga merupakan kegiatan zona integritas Polres Garut dalam layanan publik.(ant/hms)

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Desa Mandakasih Banjir, Kapolsek Pameungpeuk Berikan Bantuan.

Thu Oct 28 , 2021
GARUT – Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut Iptu Dindin Maoludin serahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga korban bencana banjir di Kampung Leuwi Simar RT 001 RW 011 Desa Mandalakasih Kec. Pameungpeuk Kab. Garut, Kamis, (28/10/2021). Iptu Dindin menyampaikan bahwa Pemberian bantuan paket sembako tersebut untuk meringankan beban masyarakat khususnya […]